Cara Mudah Mendapatkan Hero Freya Di Mobile Legend Secara Gratis

NicheTeknologi.com - Freya adalah salah satu hero yang paling kuat di game Mobile Legends: Bang bang. Freya sendiri masuk ke dalam bagian Hero Fighter, Freya sangat sering digunakan di pertandingan Lokal / Nasional maupun Internasional.

Jika pada umumnya kebanyakan Hero bisa dibeli dengan Battle Points, tapi tidak dengan Freya. Untuk bisa mendapatkan Freya anda harus melakukan top up minimal satu kali.

Berminat untuk mendapatkan Hero Freya di Mobile Legends? Kali ini NicheTeknoogi.com akan memberikan sedikiti informasi untuk bisa memiliki hero Freya secara gratis. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

Cara Mudah Mendapatkan Hero Freya Secara Gratis


Tahukah anda ? Mobile Legends: Bang bang memiliki sebuah mata uang premium yang dapat dibeli dengan uang tunai atau pulsa. Mata uang tersebut ialah Diamonds. Pembelian Diamonds minimal di Mobile Legends adalah Rp15.000.

Dengan mengeluarkan pulsa (Telkomsel, XL/AXIS dan Indosat) sebesar Rp15.000 saja (belum termasuk pajak). Kamu bisa mendapatkan hero Freya di Mobile Legends.

Sebelumnya, Pastikan anda memiliki pulsa minimal Rp20.000.

Cara Mendapatkan Hero Freya


  • Jika pulsa anda sudah cukup, selanjutnya daftarkan nomor anda ke Google Play Store.
  • Selanjutnya anda buka Google Play Store > Account.
  • Lalu pilih Payment methods > lalu anda sesuaikan dengan kartu SIM kamu.
  •  Jika sudah terdaftar, buka akun Mobile Legends anda lalu pilih jumlah Diamond yang ingin dibeli.
  • Setelah pembelian berhasil, secara otomatis Freya sudah bisa kamu dapatkan. 



Nah, begitulah cara mendapatkan hero freya di mobile legend: bang bang. Jika ada kritik dan saran silahkan anda tulis di kolom komentar. Jika anda ingin mendapatkan pulsa secara gratis anda wajib mencoba aplikasi berikut : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Internat Dengan Sangat Mudah

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Hero Freya Di Mobile Legend Secara Gratis"

Post a Comment