Tips Membuat Android Menjadi Ramah Untuk Anak

NicheTeknologi.com - Pada postingan kali ini NicheTeknologi.com akan memberikan informasi tentang tips membuat android menjadi ramah untuk anak.

Oke langsung saja.

 Tips Membuat Android Menjadi Ramah Untuk Anak


Sebagai anak anak atau balita, mereka tentu diliputi rasa ingin tahu yang sangat amat tinggi. Sehingga Anda pun harus bisa memastikan bahwa semua barang-barang yang ada di sekeliling aman dan tidak berbahaya dari jangkauan anak-anak, termasuk gadget atau android Anda sendiri.

Nah, NicheTeknologi.com mempunyai tips untuk membuat ganget android anda menjadi ramah untuk anak.

Aplikasi Khusus Anak

Anda harus memastikan bahwa aplikasi yang ada pada gadget android Anda bisa sesuai dengan pertumbuhan anak-anak. Pilihlah beberapa aplikasi yang memang tepat untuk digunakan bagi anak-anak Anda, terlebih lagi aplikasi tersebut bisa membuat anak-anak menjadi cerdas dan cepat tanggap.

Kunci Android

Saat Anda tidak berada di rumah, pastikan bahwa gadget Anda aman peletakannya, sehingga semua data yang ada pun tetap terjaga dengan baik. Maka dari itu, jangan pernah lupa untuk mengunci android Anda.

Dampingi

Bukan hanya saat menonton siaran di televisi, Anda harus mendampingi anak-anak. Namun pada saat menggunakan gadget, Anda pun perlu mendampingi anak-anak, karena kita tidak tahu apa yang di buka anak-anak ketika kita tidak mendapingi mereka.

Buat Pengguna Baru

Dengan membuat user baru di android, Anda dapat mengakses beberapa aplikasi yang sesuai dengan anak-anak. Hal ini akan menghindari Anda dan anak untuk mengakses konten-konten yang tidak sesuai dengan umur mereka.

Siapkan Pembatas Pada Google Play

Anda juga harus dan perlu untuk membuat pembatasan pada Google Play. Hal ini penting karena untuk bisa membatasi penggunaan android kepada anak-anak Anda.

Nah, mungkin itu saja informasi kali ini tentang tips membuat android menjadi ramah untuk anak-anak. Jika ada kritik dan saran untuk NicheTeknologi.com maka jangan sugkan untun menulisnya di kolom komentar

Terimakasih, semoga bermanfaat.

0 Response to "Tips Membuat Android Menjadi Ramah Untuk Anak"

Post a Comment