4 Channel YouTube Indonesia yang Bisa Bikin Pintar

NicheTeknologi.com - Pada postingan kali ini NicheTeknologi.com akan memberikan informasi tentang 4 channel youtube indonesia yang bisa bikin kamu pintar.

Apa saja ? Oke langsung saja.

4 Channel YouTube Indonesia yang Bisa Bikin Pintar

1. Kok Bisa ?


Channel "Kok bisa?" ini hampir sama dengan channel "Kamu Harus Tahu!" karena penjelasannya menggunakan animasi. Channel ini juga membahas topik seperti Indonesia dan budayanya, psikologi, astronomi dan fisika, geografi dan bumi, dan masih banyak lagi. Channel ini dibuat pada 15 Juni 2015 dan sudah memiliki 474.709 subscriber.

2. Sains Bro


Sains ini juga memiliki penyampaian yang berbeda yaitu menjelaskan dengan menggambar menggunakan spidol dengan pengisi suara cewek. Ya, bisa dibilang seperti contohnya video YouTube Dray My Life. Channel ini dibuat pada 21 Sep 2015 dan sudah memiliki 40.041 subscriber. 

3. Kamu Harus Tau!


Channel ini menjelaskan berbagai macam sejarah dan pengetahuan dengan penyampian yang berbeda yaitu menjelaskan dalam bentuk animasi sehingga sangat menarik untuk dilihat. Channel ini dibuat pada tanggal 19 April 2016 dan sudah memiliki 41.012 subscriber.

4. Hujan Tanda Tanya


Sesuai dengan namanya di channel ini pasti ada banyak pertanyaan. Channel ini dibuat pada 16 April 2016 dan sudah memiliki 25.823 subscriber. Channel ini dikelola oleh sekelompok pemuda diaspora yang bertujuan untuk meningkatkan kecintaan masyarakat Indonesia kepada sains dan teknologi. 

Oke mungkin itu saja informasi dari NicheTeknologi.com kali ini tentang 4 channel youtube indonesia yang bisa bikin pintar, apabila ada kritik maupun saran silahkan anda tulis di kolom komentar.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "4 Channel YouTube Indonesia yang Bisa Bikin Pintar"

Post a Comment