5 Game Perang Terbaik untuk Android

NicheTeknologi.com - Kali ini NicheTeknologi.com akan memberikan informasi tentang 10 game perang terbaik untuk android.

Oke langsung saja

5 Game Perang Terbaik untuk Android

1. Blitz Brigade


Blitz Brigade adalah game berbasis FPS yang seru dan bisa dimainkan oleh banyak orang secara online. Pemain dapat bergabung ke pertandingan dengan maksimal tim 6 orang, tergantung dari peta.

Total ada 5 karakter yang bisa kita buka dan ada banyak sekali senjata yang bisa dibeli dan diperoleh saat memenangkan permaian atau menyelesaikan misi tertentu.

http://blitz-brigade.en.uptodown.com/android

 2. Overkill 3


Game ini sangat cocok dimainkan apabila kamu menyukai kesederhanaan dan kemudahan dalam alur permainan. Saat bermain kita hanya harus fokus pada pistol atau senjata, menjaga karakter agar tetap siap saat kepala musuh keluar dari persembunyian untuk bersiap menembak. Sejujurnya, game ini lebih mirip seperti game arcade klasik, tapi tetap menantang untuk dimainkan saat ini.

https://apkpure.com/overkill-3/com.craneballs.overkill3
3. Fields of Battle
Fields of Battle adalah game yang cocok dimainkan kalau kamu nggak suka dengan game shooter yang berbau mengerikan dan penuh darah. Game ini didesain supaya pemain dari segala umur dapat memainkannya. Caranya yaitu dengan mengganti senjata menggunakan paintball. Peluru pun diganti dengan catballs, dan darah juga menggunakan cat, sehingga game ini terlihat unik.

Meskipun begitu, jangan berpikir bahwa game ini sangat mudah dimainkan. Untuk memenangkan game ini, bergantung pada seberapa akurat tembakan jarak jauh dan strategi tim yang solid.

http://adf.ly/1mUNAR

4. NOVA 3 : Freedom Edition


Bagi penggemar sci-fi yang berbasis action-adventure, jangan lewatkan game yang satu ini. Game yang mengusung aksi-aksi yang menegangkan, senjata futuristik modern, dan kekuatan unik, dijamin semua keseruan game ini layak disandingkan dengan game PC yang umumnya dibuat untuk konsol game dengan layar besar. Namun, jangan khawatir, game ini sangat cocok untuk dimainkan di perangkat mobile.

5. Clear Vision : Sniper Shooter


Sama seperti game Sniper 3D, game ini juga merupakan game shooter untuk membunuh musuh menggunakan senjata sniper. Bedanya grafis yang diberikan pada game ini sangat minimalis, cocok untuk perangkat Android yang tidak memiliki spesifikasi tinggi. Karakter di dalam game juga tidak terlalu menonjol. Misi-misi yang diberikan relatif unik dan senjata juga masih sederhana, namun tetap dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

http://adf.ly/1mUNRl

Itulah 10 game perang terbaik untuk android, mana yang jadi favorit anda ? Silahkan anda coba.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Game Perang Terbaik untuk Android"

Post a Comment