About


Assalamualaikum. Salam sejahterah untuk kita semua.

Hai semua ! Terima kasih sudah mengunjungi NicheTeknologi.com ^_^.

Perkenalkan nama saya Muhammad Yusuf Nurfadlullah saya biasa di panggil ucon.

Saya lahir di Jakarta pada tanggal 19 Juni 1996.
 
Saya adalah seorang mahasiswa di STIKOM CKI yang hobby menulis ya semisal menulis artikel di website ini.

Tujuan saya membuat Blog ini adalah ingin memberikan sedikit informasi yang saya ketahui tentang teknologi tempo dulu, masa kini dan yang akan datang.

Jika ada kritik, saran dan masukan mengenai Blog ini atau tentang saya anda bisa langsung menghubungi kontak di bawah ini :
  • Email : teknologiku19@gmail.com
  • BBM : D2BA4938
  • Facebook : facebook.com/ucon.ucon.92
Mungkin itu saja informasi tentang saya ^_^

Sekali lagi terima kasih sudah berkunjung di NicheTeknologi.com

^_^

NicheTeknologi.com

0 Response to "About"

Post a Comment